Jual MultiGas Clip Pump (MGC Pump) MultiGas Portabel Infrared

Deskripsi Pompa Klip Multi Gas:

Opsi Baru dalam Deteksi Gas Portabel

Dua kali sehari, setiap hari ... itulah seberapa sering Anda harus mengisi daya sebagian besar detektor gas portabel, hingga sekarang. Memperkenalkan Multi Gas Clip Pump (MGC Pump) dari Gas Clip Technologies, satu-satunya detektor multi gas portabel dengan pompa pengambilan sampel internal yang dapat bekerja seminggu penuh tanpa biaya.

Tradisi Keluarga yang Tahan Lama

Pompa MGC mengikuti garis panjang detektor gas portabel oleh Gas Clip Technologies yang terakhir dan terakhir dan terakhir. Mampu bertahan lama di antara tuntutan adalah tradisi keluarga.



Rumah Sirine

Rahasia untuk Umur Panjang

Seperti MGC kami, Pompa MGC menggunakan teknologi fotometrik daya rendah untuk mendeteksi gas yang mudah terbakar (LEL) daripada teknologi pellistor kuno. Pompa MGC menggunakan sumber IR yang menghemat daya dan membantu baterai bertahan dan bertahan.

Desain Ergonomis Membuat Cocok

Pompa MGC juga dirancang untuk kenyamanan. Bentuk area holding yang diperkecil dan miring di bagian bawah instrumen membuat MGC Pump pas di tangan pekerja Anda. Ini sepenuhnya submersible dan mudah dioperasikan. MGC Pump menawarkan desain satu tombol dan layar LCD terbesar di industri sehingga mudah dibaca.

Kalibrasi Pompa MGC Sekali Setiap 12 Bulan

Detektor multi gas lainnya memerlukan kalibrasi dari 1 hingga 3 bulan. Pompa MGC dapat digunakan selama 6 bulan tanpa dikalibrasi. Ini merupakan manfaat tambahan dari teknologi penginderaan IR karena IR kebal terhadap racun sensor pellistor seperti silikon atau H2S.

- Masa pakai baterai 5 hari (waktu operasi berkelanjutan)
- Siklus kalibrasi 1 tahun
- Akan bekerja di lingkungan lembam, tidak perlu oksigen
- Tarik lebih dari 75 kaki
- Saluran masuk stainless steel


full-width

Posting Komentar

0 Komentar