Jual MultiGas Clip (MGC) Daya Tahan Baterai Terpanjang

Penjelasan Multi Klip Gas:

Daya tahan baterai terpajang selama berbulan-bulan, bukan jam!

Hari demi hari, pekerja Anda harus mengisi daya detektor gas multi portabel mereka sehingga mereka dapat terus menguji keberadaan gas yang mudah terbakar, H2S, CO, dan O2. Sayangnya, terkadang mereka lupa melakukannya. Teknologi Gas Clip dapat membantu mencegah risiko keamanan ini dengan Multi Gas Clip (MGC) kami yang baru. Ini memiliki daya tahan baterai terpanjang dari setiap detektor gas portabel dengan tembakan panjang.

Multi Gas Clip (MGC) yang baru dapat beroperasi 2 bulan penuh tanpa biaya, bahkan tanpa harus dimatikan. Matikan unit setiap malam dan baterai dapat bertahan hingga 4 bulan. Apa rahasia dari masa pakai baterai yang diperpanjang dari MGC? Ini menggunakan teknologi metrik foto-daya rendah untuk mendeteksi gas yang mudah terbakar (LEL). Alih-alih menguras baterai dengan teknologi pelopor kuno, MGC menggunakan sumber IR. Ini menghemat daya, sehingga baterai bertahan dan bertahan dan berlangsung.



Rumah Sirine

Multi Gas Clip (MGC) juga menghilangkan kebutuhan untuk sering mengkalibrasi detektor gas portabel. Itu bisa 12 bulan tanpa dikalibrasi. Itu menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi. Setiap Klip Multi Gas, versi IR, dilengkapi dengan fitur berikut:

- Masa pakai baterai 2 bulan (waktu operasi terus-menerus)
- Siklus kalibrasi 1 tahun
- Akan bekerja di lingkungan lembam, tidak perlu oksigen
- Mudah digunakan
- Bump / pengingat kalibrasi
- Kompatibel dengan stasiun dok
- ID pengguna yang dapat diprogram


full-width

Posting Komentar

0 Komentar