Jual Fluke 810 Digital Vibration Meter - Alat ukur Getaran Perawatan Mekanik

Jual Fluke 810 Digital Vibration Meter dengan harga Murah dan berkualitas. Alat ukur getaran perawatan mekanik. spesifikasi terbaik Vibration Meter berkualitas dari toko online Darmatek jakarta selatan. Hubungi WA : +6281932632003. Gratis pengiriman wilayah Luar jakarta.

Deskripsi Fluke 810 Vibration Tester:

Vibration Tester Fluke 810 adalah alat ukur terkini untuk perawatan mekanik. Teknologi diagnostik yang unik membantu dengan cepat pengindentifikasian permasalahan mekanikal, menempatkan kecanggihan seorang analis vibrasi dalam genggaman sebuah alat ukur.

Fluke 810 Vibration Tester menempatkan kita selangkah di depan dengan menggunakan proses simpel langkah-demi-langkah untuk mencari kesalahan pada mesin saat pengukuran pertama dilakukan, tanpa perlu mengetahui kondisi mesin sebelumnya. Kombinasi dari diagnosa dan rekomendasi perawatan membantu anda untuk mendapatkan informasi keputusan perawatan serta problem kritis disaat awal.

Rumah Sirine

Spesifikasi Fluke 810 Vibration Tester:

> Mulai: Otomatis
> Konverter A / D: 4 saluran, 24 bit
> Bandwidth yang dapat digunakan: 2 Hz hingga 20 kHz
> Pengambilan sampel: 51.2 Hz
> Fungsi pemrosesan sinyal digital: Filter anti-alias yang dikonfigurasi secara otomatis, filter high-pass, penghancuran, tumpang tindih, windowing, FFT, dan rata-rata
> Laju pengambilan sampel: 2,5 kHz hingga 50 kHz
> Rentang dinamis: 128 dB
> Rasio sinyal terhadap noise: 100 dB
> Resolusi FFT: 800 baris
> Jendela spektral: Hanning
> Unit frekuensi: Hz, pesanan, cpm
> Unit amplitudo: dalam / detik, mm / detik, VdB (AS), VdB * (Eropa)
> Memori non-volatile: kartu memori mikro SD, 2 GB internal + slot yang dapat diakses pengguna untuk penyimpanan tambahan

full-width

Posting Komentar

0 Komentar