Jual Single Gas Clip Plus (SGC Plus) Mode Hibernasi

Deskripsi Single Gas Clip Plus:

Teknologi Klip Gas Single Gas Clip Plus atau SGC Plus, adalah satu-satunya detektor gas genggam bebas perawatan yang tersedia dengan mode "Hibernate". Mode "Hibernate" memungkinkan pengguna untuk menempatkan detektor gas sekali pakai ini dalam keadaan istirahat saat tidak digunakan. SGC Plus sangat cocok untuk kontraktor musiman / turnaround atau armada sewaan. Saat pekerjaan atau penyelesaian Anda selesai, cukup sinkronkan instrumen dengan IR Link atau SGC Dock kami dan letakkan detektor dalam keadaan istirahat. Saat Anda siap menggunakan detektor lagi, cukup tekan tombol daya untuk mengaktifkan kembali detektor.

Dengan SGC Plus, Anda hanya membayar untuk waktu ketika detektor gas genggam sedang digunakan. Setiap SGC Plus akan bertahan selama 24 bulan penggunaan dan dilengkapi dengan garansi 24 bulan penggunaan atau 3 tahun sejak aktivasi (mana yang lebih dulu). Namun, mode ini hanya dapat diaktifkan melalui komunikasi IR dengan IR Link atau aksesori SGC Dock (bukan dengan menekan tombol), jadi hanya personel yang berwenang yang dapat menempatkan unit dalam mode "hibernasi".



Rumah Sirine

Single Gas Clip Plus (SGC) juga menyediakan detektor gas tunggal sekali pakai bebas perawatan tercanggih di pasaran. Tidak seperti detektor gas sekali pakai lainnya, SGC Plus menggabungkan desain yang kokoh dan keandalan dengan resolusi sensor canggih (0,1 ppm untuk model H2S). Kemampuan pemrosesan mikro canggih memungkinkan penyesuaian konfigurasi unit cepat untuk mematuhi peraturan paparan gas kesehatan dan keselamatan industri saat ini dan di masa depan bagi pekerja di lingkungan industri.

Setiap SGC Plus hadir dengan fitur-fitur berikut:

* Keandalan sensor tiada banding untuk H forS dan CO
* Mode "Hibernasi"
* Poin set alarm yang dapat diatur
* Kemampuan membaca gas real-time
* Resolusi 0,1 ppm untuk sensor dan tampilan H2S
* Komunikasi IR dua arah untuk unduhan acara, uji singkat, konfigurasi unit, dan pembaruan firmware
* Identifikasi detektor 6 digit unik yang dapat diprogram
* Konfirmasi / identifikasi "Pemeriksaan Bump"
* Kalibrasi opsional
* Konfirmasi / identifikasi kalibrasi
* Kemampuan docking dengan Gas Clip Technologies SGC Dock
* Nomor model: SGC-P-H (H2S); SGC-P-C (CO)


full-width

Posting Komentar

0 Komentar