Sirine LK M2 Air Raid Siren

Jual Sirine LK-M2 Air Raid Siren dengan harga Terjangkau dari toko online Rumah Sirine Darmatek,  Jakarta Selatan. Hubungi darmatek.net di nomor [WA : 0819-3263-2003] dan 0812 8380 4273 atau via Email di info@darmatek.net. Kami Toko / Agen / Supplier Distributor Sirine Bandara dan Pelabuhan LK-M2 air raid siren , 220VAC Original Terbaru Terlaris Terbaik Terpercaya Berkualitas dan Harga Murah.

Deskripsi :

Sirine Lk-M2 Air Raid Siren Adalah Sirine Omnidirectional Untuk Pemasangan Vertikal. Casing Ini Terbuat Dari Stainless Steel, Yang Akan Memberi Umur Kerja Yang Panjang Ketika Dipasang Di Luar Ruangan. Ini Dirancang Untuk Atap Atau Tiang Pemasangan. didukung oleh motor DC Atau Motor Fase Tunggal.

Ini Dapat Digunakan Dalam:
Peringatan Pertahanan Sipil System Dari Kota-Kota Besar di Seluruh Dunia.
Sistem Peringatan Kebakaran Komunitas, Pabrik Utama, Tambang, Bangunan, Dll
Peringatan Untuk Kecelakaan Reservoir, Bendungan, Jail, Bandara, Angkatan Darat, Dll

Rumah Sirine


Dengan Menggunakan mesin 1 Phase dengan kekuatan 1.5kW Sirine LK M2 Air Raid Siren dapat digunakan sebagai:

- Tanda peringatan di masyarakat, pabrik besar, tambang, bangunan, dll.
- Peringatan Tanda-tanda untuk bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, banjir, dll.
- Tanda Peringatan untuk menabrak waduk, bendungan, penjara, bandara, dermaga, tentara, dll.


Untuk info lengkap produk Toko Agen Supplier Distributor kami, Silahkan hubungi : Rumah Sirine di nomor [WA 0819 3263 2003], 0812 8380 4273, Kami melayani pembelian serta pengiriman ke Banda Aceh, Langsa, Meulaboh, Sabang, Denpasar, Pangkal Pinang, Cilegon, Serang, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Tegal, Malang, Surabaya, Pasuruan, Pontianak, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, Palangkaraya, Metro, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Batam, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Bima, Mataram, Kupang, Sorong, Jayapura, Dumai, Pekan Baru, Makassar, Palopo, Pare pare, Palu, Bau bau, Kendari, Bitung, Manado, Tomohon, Bukit Tinggi, Padang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Binjai, Medan, Padang Sinempuan, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, Tebing Tinggi, Yogyakarta, Manokwari, Sofifi, Mamuju dan seluruh wilayah indonesia lainnya. Dan bisa cod untuk wilayah Jakarta.

Selain Jual Sirine Bandara dan Pelabuhan LK-M2 Air Raid Siren, Jual produk lainnya  :

Sirine LK JDW 400B di Pangkal Pinang
Sirine LK JDW 450B di Padang
Sirine LK-JDW 245B di Palembang

full-width

Posting Komentar

0 Komentar